Kamis, 29 Juli 2010

ingatlah hari ini


awalnya aku lagi iseng aja ngutak-ngatik kompi bututku. liat-liat foto jaman dulu, ketawa inget jaman-jamannya SMP yang cupu, culun, asli bikin ngakak :D gak kebayang deh sekarang tahu-tahu dah mau jadi mahasiswi. UGM pula ! wush . gak pernah mimpi, kawan, bisa jadi mahasiswi di universitas nomer 1 Indonesia *menurut beberapa versi :B* waktu benar-benar berjalan begitu cepat jika kita jalani dengan hal-hal yang menyenangkan :)

waktu beralih ke folder lagu. harap teman-teman ketahui nih, saya orangnya jarang buanget update lagu-lagu teranyar. alhasil, minat saya sampai sekarang adalah lagu-lagu lawas yang kalo ditanyain ke anak muda jaman sekarang banyak yang gak tahu. Sheila On Seven, adalah band favorit saya sepanjang masa. :)
akhirnya saya dengerin lagu-;agu itu sambil senyum-senyum sendiri. beberapa lagu jadi soundtrack cerita masa SMP saya. yaaa termasuk cinta-cintaan lah. wajar dong, kan lagi puber :DD

dan saya menangis , ketika sampai di satu lagu. bukan lagu mellow lho, malah lagu yang ceria. bukan, saya menangis bukan karena nada-nada yang dibawain si penyanyi, tapi karena suatu kenangan yang sampai sekarang masih saya rasakan atmosfernya.
mungkin udah ada yang tahu, tapi buat yang belum tahu atau pengen punya lagu itu lagi, bisa download di sini

yang mau liriknya, aku kasih ni :

Ingatlah Hari Ini (Project Pop)

Kawan dengarlah yang akan aku katakan
Tentang dirimu set'lah selama ini
Ternyata kepalamu akan s'lalu botak
And kamu kayak gorila

Cobalah kamu ngaca, tuh bibir balapan
Daripada gigi loe kayak k'linci
Yang ini udah gendut suka marah-marah
Kau cacing kepanasan

Tapi ku tak peduli
Kau s'lalu di hati
Kamu sangat berarti, istimewa di hati
S'lamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini

Ketika kesepian menyerang diriku
Nggak enak badan resah nggak menentu
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku
Ingat teman-temanku

Don't you worry, just be happy
Temanmu di sini

Don't you worry, don't be angry
Mending happy-happy

Lyrics taken from here

dan, aku berharap semoga kita juga bisa membuat kebersamaan kita menjadi suatu yang akan kita kenang selama sisa hidup kita .

seperti pelangi, meski berbeda warna tapi tetap indah.
meski muncul di tempat yang terjal, tapi karena bersama, kita akan terlihat indah :)

picture taken from here
*sliweran.otaknya.tika*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar